Sabtu, 07 April 2012

punya huulag akakakaka

MALU TINGKAT TINGGI :D 


 hujan gerimis tiada henti dari pagi hingga sore hari. Daun-daun basah oleh air,hawa dingin yang sedari tadi menyergap tak kunjung pergi. Matahari tampak tak berselera untuk menampakkan dirinya hari ini. Hanya awan-awan putih bercampur abu-abu yang menaungi di atas langit kali ini

 Bel pulang sekolah berbunyi !! pulangg Di parkiran.... “wah,nggak bisa keluar nih motor aku!” eluhku kesal karena motor ku susah di keluarin Selang beberapa saat kemudian akhirnya motor ku bisa keluar,tapi sayang,aku udah di tinggal pulang ama si nina ! pulang sendirian dehh  Perjalanan pulang dari sekolah penuh tantangan ! kehujanan..

 Sampai di rumah seragam putih abu-abu ni basah kuyup,alhasil di marahin ama mama papa. Di kamar,saya lagi sibuk ngerjain tugas Bahasa Indonesia,di luar mama ama papa lagi sibuk memarahi adik yang ketahuan nilai matematika-nya jelek,kasiiiaaan bangett dehh...

 Selesai ngerjain tugas,aku ambil modem,maen internet,terus facebook-an , asik-asik. Wah,baru aja buka facebook,ada aja yang cari gara-gara nihh,masa ada yang nge’wall gebetan aku,aduhh cari gara-gara aja ni anak ! Sipp lah,saya akan menelusuri siapa yang mau cari gara-gara sama saya ! ku cari di pencarian tertulis “Amanda Galuh K”,setelah ku buka profil fb nya,ternyata dia teman satu sekolah aku ! ini benar-benar sebuah kejutan...

 Amanda adalah teman satu sekolah aku,namun dia kelas nya yang RSBI sedangkan aku kelas Reguler. Dia anaknya biasa,tingginya pun sepantaran sama aku. Kok bisa-bisanya dia kenal sama Oky.. Oh iya,Oky adalah kakak kelas ku,aku nge’fans sama dia,aku nggak tau kenapa juga aku nge’fans sama dia,padahal dia itu anaknya biasa-biasa saja. Kembali ke facebook..ku buka-buka dinding facebook-nya amanda,dan ternyata,aku menemukan sesuatu yang seharusnya tidak ku lihat, “Amanda deket ama Oky!!!” aduuhh,bener-bener bikin emosi ni anak berdua.
 Tanpa pikir panjang lagi,aku langsung ngirim pesan ke amanda lewat facebook yang bunyinya “HELLO AMANDA,LOE SIAPA?? KOK BERANI-BERANI NYA DEKETIN MAS OKY!!HAAA!!” dengan emosi yang cukup teratur ku kirim pesan itu,aku berharap supaya dia cepet membukanya,biar cepet sadar deh tu anak,dia lagi berurusan sama siapa!! GUE ALIKA, KOK MAU DI LAWAN !! siapa takut ! Kirim pesan !! Beberapa saat kemudian,pesan ku tadi sudah di balas oleh amanda. Dan,wauw ternyata dia sedang Online,dia membuatku sangat terkejut,begini balasannya “Biasa aja ya mbk nulisnya. Kamu itu lo siapa?kok sok deket banget ama mas Oky,dia apamu?kok kamu sampe’ segininya sama aku” Wah,berani banget dia ama aku,uuhh... Lalu dia ku balas dengan mengajaknya chat secara langsung,begini bunyi chat ku “oke,fine,aku Cuma nge’fans aja sama mas Oky,tapi aku nggak terima kalo dia deket-deket sama kamu!” Dia balas “ohh,cuma penggemar to rupanya?wahwah” Lalu ku balas “kenapa?kamu mau ngajak ribut aku ya?!haa!!” Dia balasnya gini “gini ya,aku kasih tau ke kamu biar kamunya gak salah paham,AKU ITU CEWEKNYA MAS OKY!!” Nahh loo,mampus dah guee,asemm dahh,gimana balesnya ini,wadoohh... Lalu ku balas “Ohh,gituu rupanya,ya sorry,aku kan nggak tau kalo kamu ternyata udah pacaran ama mas Oky” Dan ternyata,pesan ku sama amanda nggak di baless,duuhh,malu setengah mati dehh rasanya. Besok kalo ketemu amanda di sekolah gimana coba,pengennya nggak usah masuk,tapi besok kan ulangan harian fisika,aduh duh,bimbang ini.
 Demi mama aku,sumpah ya,aku malu banget sama amanda,coba bayangin,aku ngirim pesan ke dia dan terus aku langsung marah-marah nggak jelas gitu. Maluu abiss..!!

 Waktunya update status ini.. Klik perbarui perbarui status,lalu ku tulis “DEMI APA? DEMIKIAN AKU MENGAGUMIMU,CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH” kirim deh,muncul di beranda. 40 orang menyukai !! setelah nulis status kaya’ gitu,aku ketawa-ketawa sendiri,dan janji deh nggak bakalan kaya’gitu lagi. Setelah kejadian itu tadi,aku langsung remove si Amanda sama si Oky dari pertemanan facebook aku. Dan,cukup sampai di sini untuk petualang saya dengan fecebook saya hari ini,semoga tidak terjadi lagi. Amiin

 “TERNYATA BANYAK HAL YANG TAK SELESAI HANYA DENGAN AMARAH!”.  Selesai . . .

0 komentar:

Posting Komentar